Cheat Poker yang aneh tapi Work 100 %

Hello gan , jumpa lagi dengan saya , oke kali ini saya akan share software gak jelas tapi Work !!!
hehe, awalnya Saya gak tau ini apa , saya nyari cheat poker tapi malah download software gak jelas , tapi pas saya coba eh berhasil, walaupun design softwarenya gak jelas ya gk ppa lah yang penting word :D
tinggal masukin email dan password lau klik HACK , langsung dapat 250 M , lumayan , hehehe
Klau agan gak percaya langsung aja sedot software Nya di sini


NB :
untuk menjalankan program ini anda harus memakai Windows 7 , KALAU di XP belum saya Coba ,
dan anda juga memerlukan Net Framework 4.0 , silahkan instal Netframework dulu

Download Poker cheat V.2

Ditulis Oleh : NowOrNever ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cheat Poker yang aneh tapi Work 100 % yang ditulis oleh Now Or Never yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Now Or Never

1 comments:

  1. Kalau saya mau belajar hacker, sebaiknya menghubungi siapa y?
    08111588744 (Jon)

    ReplyDelete

Back to top